Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

anti korupsi clip "Paranoid - Salah Fokus"

Hallooo...aku mau nayangin nih video kelompokku, karena ada tugas dari dosen Kewarganegaraan buat video tentang anti korupsi jadi kelompok buat ini. karna kami orangnya gak terlalu serius2, jadi ide kayak gini...
mungkin kalian yang nonton masih bingung maksudnya, tapi coba deh nonton lagi.. pasti ngena. hehe
selamat menonton

Pengalaman Seru Handling Hewan, Rasakan Sensasinya!

Nah.. temen-temen ini sedikit ceritaku bertemu dengan hewan-hewan selama menjadi mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Hewan angkatan pertama di Universitas Airlangga Banyuwangi 2014. ...^_^...
Hari raya Idul Adha tgl 5 Oktober, saya dan beberapa teman-teman FKH berkesempatan melakukan pemeriksaan ante mortem hewan qurban di Banyuwangi bersama Dinas Peternakan Kabupaten Banyuwangi. Apa yang saya peroleh? Saya mengetahui cara handling sebelum memeriksa gigi poel kambing. Pertama, mengangkat salah satu kaki depan maka kambing tersebut tidak akan lari. Kedua, membuka mulut bagian bawah maka akan terlihat gigi kambing tersebut. J

Green Bay - Teluk Ijo

It's my trip with my classmates... WOW! memang sih perjalanan kesana bikin sakit badan 3 hari lamanya fiuh... tapi keren bangat loh kalo kami udah nyampek disana dan rasanya gak pengen pulang  kami berangkat dari Banyuwangi kota ke pesanggaran sekitar.... emmm... sudah tak terbaca oleh waktu, lamaaaa banget. nah yang banyak batunya itu namanya Pantai Batu, hehe.. lucu-lucu loh batunya kayak telur ^^

Quotes For Us about LIVE

Ternyata, harapan itu aku raih atas ijin Tuhan. Aku meminta apa yang aku mau dan apa yang aku tulis setidaknya hanya hitungan hari, permohonan itu terkabul. sampai aku tak sempat mengucap terima kasih secara detail karena terlalu banyak yang aku terima hingga saat ini. Maha Suci Allah dengan segala kenikmatanNya yang diberikan kepadaku yang terduga dan tidak biasanya.sungguh aku tak mau menyianyiakan keajaiban itu yang entah kapan bisa terulang. semoga kita dalam lindungan Allah...