Ada kesalahan di dalam gadget ini

5 Des 2014

anti korupsi clip "Paranoid - Salah Fokus"

Diposting oleh Fa Nisa pada 11:59 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Hallooo...aku mau nayangin nih video kelompokku, karena ada tugas dari dosen Kewarganegaraan buat video tentang anti korupsi jadi kelompok buat ini. karna kami orangnya gak terlalu serius2, jadi ide kayak gini...
mungkin kalian yang nonton masih bingung maksudnya, tapi coba deh nonton lagi.. pasti ngena. hehe
selamat menonton

24 Nov 2014

Pengalaman Seru Handling Hewan, Rasakan Sensasinya!

Diposting oleh Fa Nisa pada 1:03 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Nah.. temen-temen ini sedikit ceritaku bertemu dengan hewan-hewan selama menjadi mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Hewan angkatan pertama di Universitas Airlangga Banyuwangi 2014.
...^_^...

Hari raya Idul Adha tgl 5 Oktober, saya dan beberapa teman-teman FKH berkesempatan melakukan pemeriksaan ante mortem hewan qurban di Banyuwangi bersama Dinas Peternakan Kabupaten Banyuwangi. Apa yang saya peroleh? Saya mengetahui cara handling sebelum memeriksa gigi poel kambing. Pertama, mengangkat salah satu kaki depan maka kambing tersebut tidak akan lari. Kedua, membuka mulut bagian bawah maka akan terlihat gigi kambing tersebut. J

7 Okt 2014

Green Bay - Teluk Ijo

Diposting oleh Fa Nisa pada 5:18 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
It's my trip with my classmates... WOW!
memang sih perjalanan kesana bikin sakit badan 3 hari lamanya
fiuh... tapi keren bangat loh kalo kami udah nyampek disana dan rasanya gak pengen pulang
 kami berangkat dari Banyuwangi kota ke pesanggaran sekitar.... emmm... sudah tak terbaca oleh waktu, lamaaaa banget. nah yang banyak batunya itu namanya Pantai Batu, hehe.. lucu-lucu loh batunya kayak telur ^^

1 Okt 2014

Quotes For Us about LIVE

Diposting oleh Fa Nisa pada 9:02 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini





ternyata, harapan itu aku raih atas ijin Tuhan. Aku meminta apa yang aku mau dan apa yang aku tulis setidaknya hanya hitungan hari, permohonan itu terkabul. sampai aku tak sempat mengucap terima kasih secara detail karena terlalu banyak yang aku terima hingga saat ini. Maha Suci Allah dengan segala kenikmatanNya yang diberikan kepadaku yang terduga dan tidak biasanya.sungguh aku tak mau menyianyiakan keajaiban itu yang entah kapan bisa terulang. semoga kita dalam lindungan Allah...

13 Agt 2014

Quotes For Us about Love

Diposting oleh Fa Nisa pada 5:26 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Cinta adalah....


@fachannisa

17 Jul 2014

Quotes For Us

Diposting oleh Fa Nisa pada 8:55 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Semangat Pagiiii....
Asalamu'alaykum guys.. salam sejahtera bagi kita semua ^^
Hari ini, nisa mau posting sesuatu yang cetar, jangan kaget!
ini bukan dalam rangka narsis, selfie, atau yang lain hanya menyalurkan hobi kecil-kecilan buat nulis sesuatu yang berguna dan penyemangat buat nisa dan juga pembaca..tulisan ini dari hati yang paling dalam loooh...
wassalam..

13 Apr 2014

Laporan Praktikum Biologi I - Penggunaan Mikroskop serta Pengamatan Bentuk dan Struktur Sel

Diposting oleh Fa Nisa pada 3:51 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini






LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM
PENGGUNAAN MIKROSKOP SERTA
PENGAMATAN BENTUK DAN STRUKTUR SEL





KELOMPOK 3

DISUSUN OLEH:
NAMA          : FACHRUN NISA’ TATIMMA
NIM               : 130210102118
KELAS         : B REG




PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA
JURUSAN PENDIDIKAN MIPA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS JEMBER
2014
I.                   JUDUL
Penggunaan Mikroskop serta Pengamatan Bentuk dan Struktur Sel

II.                TUJUAN
2.1  Memperkenalkan komponen – komponen mikroskop dan cara penggunaannya
2.2  Mempelajari cara menyiapkan bahan – bahan yang akan diamati di bawah mikroskop
2.3  Mengamati bentuk dan struktur sel hewan dan sel tumbuhan

III.             TINJAUAN PUSTAKA
Panca indera manusia memiliki kemampuan daya pisah yang terbatas, karena itu banyak masalah mengenai organisme yang akan diamati hanya dapat diperiksa dengan menggunakan alat – alat bantu. Salah satu alat bantu yang sering digunakan dalam pengamatan prepaat mikroskopis adalah mikroskop. Mikroskop ( Latin: micro; kecil, scopium: penglihatan ), yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan daya pisah seseorang sehingga memungkinkan untuk dapat mengamati objek yang sangat halus (Tim Dosen Pembina, 2013:1 ).
Fachrun Nisa Tatimma. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minni Blog'Schulerin乂⍲‿⍲乂 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea