7 Okt 2014

Green Bay - Teluk Ijo

Diposting oleh Fachrun Tatimma pada 5:18 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
It's my trip with my classmates... WOW!
memang sih perjalanan kesana bikin sakit badan 3 hari lamanya
fiuh... tapi keren bangat loh kalo kami udah nyampek disana dan rasanya gak pengen pulang
 kami berangkat dari Banyuwangi kota ke pesanggaran sekitar.... emmm... sudah tak terbaca oleh waktu, lamaaaa banget. nah yang banyak batunya itu namanya Pantai Batu, hehe.. lucu-lucu loh batunya kayak telur ^^

1 Okt 2014

Quotes For Us about LIVE

Diposting oleh Fachrun Tatimma pada 9:02 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Ternyata, harapan itu aku raih atas ijin Tuhan. Aku meminta apa yang aku mau dan apa yang aku tulis setidaknya hanya hitungan hari, permohonan itu terkabul. sampai aku tak sempat mengucap terima kasih secara detail karena terlalu banyak yang aku terima hingga saat ini. Maha Suci Allah dengan segala kenikmatanNya yang diberikan kepadaku yang terduga dan tidak biasanya.sungguh aku tak mau menyianyiakan keajaiban itu yang entah kapan bisa terulang. semoga kita dalam lindungan Allah...
Fachrun Nisa Tatimma. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minni Blog'Schulerin乂⍲‿⍲乂 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea