Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

Pashmina Instan! by Nisa

Assalamu’alaikum…
Akhirnya nemu bahan, (YAAAAYYY!!)
              Well, ini lingkupnya perempuan tapi gak papa lah yaa cewe maupun cowo semua bisa baca, semoga bisa menginspirasi kalian semua. Nah, kenapa Nisa bikin judul ini? karena ini juga bagian dari aktivitas Nisa yang sehari-hari memakai jilbab. Pastinya sahabat muslimah banyaaaaaak banget koleksi jilbab dari motif dan warna berbeda menyesuaikan pakaian kita. Apalagi nih, jujur Nisa sering kepincut model-model jilbab sekarang yang awalnya cuma jilbab blusukan yang biasa dipake waktu SMP, lalu SMA udah belajar pake jilbab segiempat paris dan sekarang sudah menjamahi beraneka trend jilbab yaitu pashmina yang bisa dibentuk segala macem, dari bahan kain yang lembut sampai yang kaku, dari bahan yang tipis sampai yang tebel. Dan saat ini jilbab/hijab sudah menjadi trend fashion, yang awalnya muslimah gak mau pake karena terkesan “kuno” sekarang jadi coba-coba, ada yang istiqomah dan belum(termasuk Nisa, hiks), wanita non muslim pun ikut…

Saya sadar ini curcol

Assalamu’alaikum saudaraku...sahabat penaku…
Salam kenal, namaku Nisa ^_^
Waahh jauh banget, waktu antara postingan sebelum ini dan sekarang -_-“ (maapkeun), postingan Nisa banyak bertebaran di medsos lain dan tiba-tiba aja hari ini inget kalau punya blog setelah liat di bio IG Nisa ada alamat blog ini (heeuheeu >_<). Karna saking lamanya, lupa password email blog ini, dicoba beberapa kali (nama sendiri, tgl lahir, quote, nama lengkap, nama gebetan *eh) daann akhirnya gak bisa bisa cuss panik cari bantuan untuk reset ulang password, Alhamdulillah…BISSAAAA!!! YEEEEEYYY!! (paansih(!)).