18 Jan 2012

Islam Kok Dilawan!!

Diposting oleh Fachrun Tatimma pada 6:32 PM
Reaksi: 
Bismillah...


Setelah keruntuhan khalifah Turki Ustmani masa berpindah dari malikan 'adhon ke malikan jabariyah (penguasa dictator).  Inilah masa kejatuhan umat Islam dari semua sisi kehidupan, termasuk sisi politik, karena umat Islam Pada masa ini tertindas oleh penjajahan barat atau timur yang tidak beriman pada Allah dan menerapkan sistem sekuler yang jauh dari ajaran Islam. Dunia Islam terpecah belah menjadi negara-negara kecil yang tidak berpedoman pad a Syariat Islam. Sehingga dengan mudahnya bangsa barat menjajah Dan mengendalikan dunia Islam yang sudah terpecah ini demi kepentingan Dan kekuasaan mereka. Malikan Jabariyah dipimpin oleh penguasa kafir yang sekarang di bawah kekuasaan Amerika Serikat dan Israel. Hampir seluruh penguasa dunia Islam tunduk dan dikendalikan oleh AS dan sekutunya.


AS, Israel dan sekutunya berupaya mempertahankan hegemoni kekuasaannya dengan menghalalkan segala macam cara Badan-Badan dunia seperti PBB, IMF, Bank Dunia, dll dikuasainya. Mereka menguasai aset Dan kekayaan dunia Islam dengan berbagai macam dalih. Mereka juga berupaya menguasai opini dunia dengan mengendalikan media masa. AS benar-benar memposisikan dirinya sebagai rezim Fir'aun di Abad ini. Walaupun begitu siklus kehidupan di dunia akan terus berjalan. Dan setiap umat Dan bangsa pasti memiliki masa berakhirnya, begitu juga sebuah kekuasaan Allah SWT berfirman yang artinya:


"Janganlah kamu bersikap lemah, Dan Janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan Dan kehancuran) itu, kami pergilirkan diantara manusia (agar mendapat pelajaran), dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) Dan supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur) sebagai syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang dzalim, dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir"(QS Ali Imran 139-141)


Malikan Jabariyah pasti akan berakhir dan akan beralih pada masa Khalifah 'ala Manhajin Nubuwah (Khilafah sesuai pedoman kenabian). Tanda tersebut sudah semakin dekat, AS, Israel dan sekutunya sudah demikian zhalim Dan brutal terutama terhadap umat Islam. Mereka ibarat bangsa yang sedang menghadapi sakaratul maut, maka tindakannya kalap dan menghajar siapa saja yang dianggapnya musuh. Masa penguasa ditaktor yang dipimpin AS, Israel dan sekutunya tidak akan berlangsung lama lagi karena di hampir seluruh dunia Islam sudah mulai marak gerakan Islam yang tidak dapat dimusnahkan dan dibendung. Dan gerakan Islam tersebut semakin kuat dalam memperjuangkan kembalinya sistem Islam termasuk dalam dunia politik.


Allah SWT berfirman yang artinya "Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci". (QS As-Shaaf 8) Prediksi Rasulullah SAW menunjukkan bahwa masa kepemimpiman akan kembali ke tangan umat Islam, dan sistem yang dipakai adalah sistem khilafah sesuai dengan pedoman nabi Muhammad SAW. Inilah kabar gembira yang juga disebutkan dalam Al-Qur'an, Allah SWT berfirman yang artinya:


"Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, Dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik" (QS An-Nuur 55).[]

0 komentar:

Fachrun Nisa Tatimma. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minni Blog'Schulerin乂⍲‿⍲乂 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea