Ada kesalahan di dalam gadget ini

7 Okt 2014

Green Bay - Teluk Ijo

Diposting oleh Fa Nisa pada 5:18 PM
Reaksi: 
It's my trip with my classmates... WOW!
memang sih perjalanan kesana bikin sakit badan 3 hari lamanya
fiuh... tapi keren bangat loh kalo kami udah nyampek disana dan rasanya gak pengen pulang
 kami berangkat dari Banyuwangi kota ke pesanggaran sekitar.... emmm... sudah tak terbaca oleh waktu, lamaaaa banget. nah yang banyak batunya itu namanya Pantai Batu, hehe.. lucu-lucu loh batunya kayak telur ^^


 Dari pantai Batu, kami menyusur jalan setapak menuju Teluk ijo...agak serem sih kalo sendirian

jeng! jeng! inidia pemandangan yang kami nikmati. airnya asin iya asin aku diisengin sama anak-anak nyebur ke laut kena ombak dan keminum -____- so saaaaad....
sad ending.

0 komentar:

Fachrun Nisa Tatimma. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minni Blog'Schulerin乂⍲‿⍲乂 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea