30 Jul 2016

Saya sadar ini curcol

Diposting oleh Fachrun Tatimma pada 9:25 PM
Reaksi: 
Desa Kelir, Kalipuro, Banyuwangi
Foto Pribadi

Assalamu’alaikum saudaraku...sahabat penaku…

Salam kenal, namaku Nisa ^_^

Waahh jauh banget, waktu antara postingan sebelum ini dan sekarang -_-“ (maapkeun), postingan Nisa banyak bertebaran di medsos lain dan tiba-tiba aja hari ini inget kalau punya blog setelah liat di bio IG Nisa ada alamat blog ini (heeuheeu >_<). Karna saking lamanya, lupa password email blog ini, dicoba beberapa kali (nama sendiri, tgl lahir, quote, nama lengkap, nama gebetan *eh) daann akhirnya gak bisa bisa cuss panik cari bantuan untuk reset ulang password, Alhamdulillah…BISSAAAA!!! YEEEEEYYY!! (paansih(!)).


Sekarang jamannya udah canggih dan bakal lebih lebih canggih lagi 5, 50, 100, atau 1000 tahun ke depan. Semua lebih dipermudah dan efisien, rapat (meeting) gak usah ketemuan langsung pake chat group, video group, call group BISA. Belajar dari buku gak harus pergi ke perpustakaan, browsing e-jurnal di mbah google SEDIA. Janjian konsul dengan dosen lewat SMS pun BISA. Apalagi banyak aplikasi di smartphone yang mempermudah kerja kita, tapi yaa jangan berlebihan seperti Nisa yaa.. media sosial punya lebih dari 5 (facebook, twitter, BBM, instagram, friendster, youtube, google+, kakaotalk, line, whatsapp, liteBig, twoo, ask.fm, dan “terakhir” snapchat) itupun sebagian sudah nonaktif karna gak pernah dibuka. Nisa sadar itu merupakan suatu pemborosan dan kesia-siaan karena tidak bermanfaat untuk diri sendiri bahkan orang lain T_T hiks. Nisa juga mulai berusaha melakukan hal yang positif di bidang tulis menulis yaitu mengikuti lomba karya tulis ilmiah di kampus dan lomba menulis puisi online, yaah meskipun belum rejekinya… Kamu juga harus bisa lakukan lebih dari Nisa, galih potensi dirimu barangkali ada bakat terselubung yang belum pernah kamu bayangkan. Sebenarnya Nisa punya banyak potensi hanya karena Nisa tidak memiliki rasa percaya diri yang kuat, potensi tersebut tak akan pernah berkembang dan dilihat orang sekitar.

Foto Pribadi

Dan saya sadar, postingan ini adalah edisi curcol yang tidak penting untuk dibaca >_< tapi, semoga ada secerca makna tersirat dari tulisan kali ini (tsaaah). Jujur deh, saya lebih suka nulis apa yang telah saya alami sendiri yang sekiranya punya tujuan dan manfaat untuk si pembaca. Sekian.

Wassalamu’alaikum.

0 komentar:

Fachrun Nisa Tatimma. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minni Blog'Schulerin乂⍲‿⍲乂 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea